Friday 8 February 2013

Datang Kembali

Baru tahu kalo bibir gue jeding!
Sekian lama sudah, kita telah berpisah, akhirnya ketemu lagi sama diary online ini. Entah kenapa, tiba-tiba pengen ke warnet, terus ngrubah-ngrubah template blog. Lumayanlah, cukup memuaskan buat ukuran pemula seperti saya. Hahaha...

Ada beberapa yang dirubah, mulai dari background, navigasi, sampai kode-kode unik biar blog jadi SEO. Emang awalnya males, banyak banget yang harus di edit, find dan replace. Akhirnya semuanya selesai, eh, tapi belum semuanya, masih ada beberapa yang karena mata pegel gak diubah. Hahaha... (Ketawa mulu nih ceritanya)


Ngomongin keseharian, aku ampe bosen sendiri buat nyritain. Gak ada pelajaran apapun yang dapet aku petik. Bahkan mungkin sekelas Mario Teguh gak bakal nemu pelajaran apapun dari kesia-siaanku menjalani hari-hari. Gak ada yang bisa dikerjain dalam beberapa bulan ini. Gimana gak sia-sia namanya?

SK cpns tak kunjung turun, padahal udah siap-siap pengen menempuh hidup baru menjadi orang yang berpenghasilan. Mimpi-mimpi sudah tergantung tinggi di angan-angan, tapi semuanya baru mimpi. Makanya aku banget-bangetan pengen cepet-cepet dapet SK runtuh. Semoga (lagi) saja semuanya cepat turun dan kembali bisa melanjutkan mimpi-mimpi yang tertunda. Kalo kata iklan sih, ada dua macam orang, yang hidup dengan mimpi dan yang hidup di dalamnya (kalio gak salah gitu).

Berhubung beneran gak ada ide, saya cukupkan dulu entri pos hari ini. Semoga (lagi) ke depan banyak ide-ide yang bisa aku dapetin, supaya juga aku bisa melanjutkan mimpiku.

GodBless You All!

No comments: